Selasa, 24 Januari 2017

Hisense Meluncurkan Dua shockproof Smartphone Pada CES 2017

Hisense Meluncurkan Dua shockproof Smartphone Pada CES 2017


Hisense Rock and Hisense Batu Mini telah membuat penampilan di CES 2017 di Las Vegas. Kedua smartphone sebenarnya muncul di situs resmi dati Hisense Perancis, dan kami tidak dapat menemukan siaran pers resmi untuk pengumuman mereka, juga tidak Hisense menjangkau dengan info tersebut. Kedua perangkat ini, bagaimanapun, telah diumumkan di CES 2017, setidaknya menurut sumber yang telah kami temui . Jadi, mari kita lihat apa yang mereka tawarkan untk para pecinta gadget dan keunggulan apa saja yang dimiliki.

Hisense Rock adalah smartphone tahan guncangan dan tahan air atau waterproof, dan yang sama berlaku untuk Rock Mini, setidaknya berdasarkan info yang diberikan secera resmi . Hisense Batu terbuat dari logam dan karet yang cukup solid, sudutnya diperkuat dengan karet agar lebih tahan lama, dan perangkat ini hanya 7.95mm tebal, yang cukup menarik. Ponsel ini tidak persis terlihat seperti perangkat kasar, dan itu bukan perangkat kasar per kata, tapi itu lebih mungkin untuk bertahan tetes daripada sebagian besar smartphone di luar sana. Ponsel ini IK05 bersertifikat untuk ketahanan dampak, yang berarti tahan terhadap guncangan dasar, dan resistensi tersebut tidak sebanding dengan IK10 sertifikasi yang berkaitan dengan smartphone yang benar-benar kasar. Perangkat ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 perlindungan di atas layar nya, dan juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk air dan tahan debu, seperti sejumlah smartphone lain di luar sana, seperti Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, iPhone 7, dll . ini berarti bahwa Anda dapat menenggelamkan perangkat dalam air hingga 30 menit, dan tidak terlalu dalam, sertifikasi berlaku untuk 1.5m.


Hisense Rock memiliki sebuah FullHD 5,2 inci (1920 x 1080) IPS display, 3GB RAM dan 32GB penyimpanan asli. Perangkat didorong oleh SoC octa-core Qualcomm clock 1.4GHz, jadi kita melihat Snapdragon 617 atau Snapdragon 625 di sini, paling mungkin. Kakap 16-megapixel ditempatkan di bagian belakang smartphone ini, dan penembak 5-megapiksel terletak di sisi depan perangkat. Baterai 3,000mAh juga termasuk dalam paket ini, dan tidak dilepas. Hisense Batu Mini, di sisi lain, juga menawarkan IK05 sertifikasi, tetapi tidak datang dengan sertifikasi IP68, tetapi pertukaran untuk sertifikasi IP67 untuk air dan tahan debu. Ponsel ini dilengkapi dengan layar FullHD 5-inch, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas. Qualcomm SoC berjalan pada bahan bakar 1.3GHz perangkat, dan kamera 8-megapiksel terletak di punggungnya, sementara baterai 3,900mAh juga disertakan di sini dibantu dengan fitur fast charging. Android 7.0 Nougat datang pra-instal pada kedua perangkat tersebut tampaknya. Hisense Batu akan dikenakan biaya sekitar € 350, sedangkan Batu Mini akan tersedia untuk sekitar € 199. Kami masih tidak tahu kapan kedua ponsel ini akan menjadi tersedia, meskipun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar